5 Fakta di Balik Kebejatan Mas Bechi, Polisi Perlu Waktu 5 Tahun Untuk Menangkapnya

5 Fakta di Balik Kebejatan Mas Bechi, Polisi Perlu Waktu 5 Tahun Untuk Menangkapnya
MSAT alias Mas Bechi, tersangka pencabulan santriwati saat digelandang petugas di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Foto: ANTARA/Marul

jpnn.com, JOMBANG - Polisi sudah menangkap Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, seorang anak kiai yang mencabuli sejumlah santriwati.

Sebelum ditangkap, pria yang juga jadi pengajar di Pondok Pesantren Shiddiqiyah di Jombang itu sempat memberikan perlawanan kepada polisi.

Berdasar catatan JPNN, ada lima fakta kasus Mas Bechi yang wajib para pembaca tahu.

1. Kasus pencabulan dilakukan pada 2017.

Polisi memerlukan waktu lima tahun untuk menangkap Mas Bechi setelah dia mencabuli santriwati pada 2017 lalu.

Selain memakan waktu lama, polisi juga banyak menemukan kesulitan saat hendak menciduk Mas Bechi, mulai dari praperadilan, aksi kejar-kejaran, hingga sembunyi belasan jam.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan Mas Bechi melakukan tindak pidana kekerasan atau memaksa perempuan yang bukan istrinya untuk bersetubuh dengannya.

"Terangkanya MSAT usia 42 warga Jombang, sedangkan korbannya adalah Saudari MN beserta empat orang lainnya," kata Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (8/7).

Perwira tinggi Polri itu mengatakan Bechi melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap santriwati berinisial MN sebanyak dua kali.

Jalan panjang kasus pencabulan santriwati oleh Moch Subchi Azal Tsani alias Mas Bechi yang berjalan 5 tahun berakhir dengan penyerahan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News