5 Fakta Pembunuhan Dini Nurdiani, Amarah Mbak NU Meluap ketika Peringatan Dicueki

5 Fakta Pembunuhan Dini Nurdiani, Amarah Mbak NU Meluap ketika Peringatan Dicueki
Mbak NU si pelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) dihadirkan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (19/5). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah mengungkap sejumlah fakta kasus pembunuhan Dini Nurdiani (26) yang diduga dilakukan oleh perempuan inisial NU (24).

Peristiwa pembunuhan terjadi di Tepi Sungai Cikeas, Jalan Mendung, Jati Sampurna, Kota Bekasi, sekitar pukul 15.00 WIB pada Jumat (26/4).

Jasad Dini Nurdiani yang merupakan warga Cengkareng, Jakarta Barat, ditemukan bersimbah darah di daerah Kranggan, Kota Bekasi.

Pelaku NU nekat melakukan pembunuhan lantaran cemburu setelah mengetahui suaminya inisial IDG (27) berselingkuh, yakni menjalin hubungan terlarang dengan Dini Nurdiani.

Berikut sejumlah fakta seputar kasus pembunuhan dipicu perasaan sakit hati yang mendalam itu.

1. Tersangka Membunuh secara Sadar

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan tersangka mengaku menghabisi nyawa korban secara sadar.

"Kami sudah komunikasi dengan tersangka bahwa melakukan ini semua secara sadar," kata Kombes Zulpan saat jumpa pers di kantornya, Kamis (19/5).

2. Mbak NU Tidak Mengalami Gangguan Jiwa

Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya sudah memeriksa psikologis pelaku dalam kasus pembunuhan itu.

Polisi telah mengungkap sejumlah fakta kasus pembunuhan Dini Nurdiani. Berikut poin-poin penting pengakuan Mbak NU yang sakit hati suaminya berselingkuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News