5 Faktor Esensial Menciptakan Hunian Eksklusif, Pengembang Harus Tahu!

5 Faktor Esensial Menciptakan Hunian Eksklusif, Pengembang Harus Tahu!
Ilustrasi hunian eksklusif. Foto: Grand Wisata

jpnn.com, JAKARTA - Menciptakan hunian eksklusif merupakan hal penting guna memberikan pengalaman kenyamanan hingga kemewahan bagi penghuninya.

Menurut Prasetijo Tanumihardja, Pengembang Properti Grand Wisata, ada lima faktor esensial yang membuat hunian eksklusif dan harus dimiliki oleh pengembang.

Pertama ialah akses dan lokasi, kedua produk, ketiga infrastruktur, keempat landscape yang baik, dan yang terakhir ialah keamanan.

“Lima faktor itu harus dikemas menjadi satu pola yang terintegrasi sehingga hal ini menjadi sesuatu yang diingini oleh konsumen untuk mencari rumah,” kata Prasetijo dalam keterangannya.

Salah satu faktor penting di balik pembangunan hunian eksklusif ialah produk.

Menurut dia, setiap pengembang harus bisa membuat produk hunian yang memiliki desain yang baik dan menggunakan bahan material berkualitas.

“Pengembang harus menjamin kepada customer bahwa telah menggunakan material baik, di situlah peran developer untuk menjaga dan memberikan kualitas yang terbaik untuk customer,” jelas Prasetijo.

Atas dasar itulah, tak heran Grand Wisata menggunakan mortar instan Demix sebagai salah satu bahan material untuk pembangunan unit rumah di sana.

Menciptakan hunian eksklusif merupakan hal penting guna memberikan pengalaman kenyamanan hingga kemewahan bagi penghuninya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News