5 Hiu Muncul di Depan Kantor Gubernur

5 Hiu Muncul di Depan Kantor Gubernur
5 Hiu Muncul di Depan Kantor Gubernur
JAYAPURA- Warga Jayapura mendapatkan tontonan gratis jelang libur Natal kemarin. Ini lantaran 5 ekor ikan hiu jenis Hiu Bintang muncul di pantai depan Kantor Gubernur Dok II Jayapura atau kolam bandar Pelabuhan Jayapura sejak 5 hari lalu.

Dari pantauan Cenderawasih Pos (JPNN), warga terlihat sangat antusias ketika ikan-ikan tersebut muncul ke permukaan air dan tampak terlihat sirip atau ekornya. Selain itu juga terlihat seluruh badannya yang berbintik-bintik warna hitam tersebut.

 

Juhari, salah seorang warga yang ditemui mengakui sempat melihat ikan-ikan tersebut sejak Kamis (24/12) lalu.  "Sehari sebelum Natal, saya sudah lihat ikan hiu itu muncul," katanya.

 

Juhari mengatakan bahwa ikan hiu tersebut sempat diusir oleh para nelayan yang sedang mencari ikan untuk keluar dari kolam bandar Pelabuhan Jayapura. Namun tampaknya kawanan ikan hiu tersebut tidak mau keluar ke perairan laut yang dalam.

 

JAYAPURA- Warga Jayapura mendapatkan tontonan gratis jelang libur Natal kemarin. Ini lantaran 5 ekor ikan hiu jenis Hiu Bintang muncul di pantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News