5 Karakter Penting Infinity War, Satu Pasti Mati

5 Karakter Penting Infinity War, Satu Pasti Mati
The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com - Avengers: Infinity War bakal tayang di seluruh dunia pada April mendatang. Puluhan karakter berkekuatan super rekaan Marvel, baik dan jahat, bakal nongol di film ini. Berikut beberapa karakter yang punya kisah menarik dalam film terakhir The Avengers tersebut. (dil/jpnn)

 

1. Iron Man

Lempengan bersinar di dada Tony Stark tidak lagi jadi alat penentu hidup mati. Alat itu bakal jadi arc reactor yang bisa memunculkan kostum. Konsepnya mirip kalung perak Black Panther. Kostum baru itu juga dilengkapi rocket boosters serupa sayap di punggung dan lengan yang membantunya terbang ke angkasa.

 

2. Black Widow

Sesuai dengan cover Vanity Fair pada November 2017, Natasha Romanoff berambut pirang. Kostum serbahitamnya berubah menjadi kombinasi antara kelabu-hitam dengan tambahan armor di beberapa tempat. Dia juga punya dua baton berkekuatan listrik yang bisa disatukan menjadi senjata baru.

 

Puluhan karakter berkekuatan super rekaan Marvel, baik dan jahat, bakal nongol di The Avengers: Infinity War. Berikut lima di antaranya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News