5 Mall di Jakarta ini Didesain Unik Selama Ramadan

5 Mall di Jakarta ini Didesain Unik Selama Ramadan
Salah satu mall di Jakarta yang didesain unik untuk menyambut bulan Ramadan dan Lebaran. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Ramadan dan Lebaran, Lippo Malls memanjakan konsumen dengan menghadirkan beberapa program belanja berupa diskon, Late Night Sale.

Lippo Malls juga menyediakan kegiatan dan wahana bermain untuk anak-anak mengisi liburan sekolah selama bulan Ramadan.

Selama Ramadan masing-masing mal juga menyiapkan free tajil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung membatalkan puasa setelah seharian berpuasa. Tak hanya itu, beberapa mall juga didesain unik selama Ramadan.

Corporate PR Lippo Mall Nidia N.Ichsan mengatakan, program Ramadan sengaja disiapkan oleh seluruh mal di bawah portfolio Lippo Mal, khususnya yang berlokasi di Jakarta.

"Masing-masing mal memiliki konsep dan kegiatan yang unik dan menarik yang disesuaikan dengan selera dan citarasa dari masing-masing pengunjung mal. Karena kami memahami kebutuhan setiap pengunjungnya secara detail," ujar Nidia dalam siaran persnya, Senin (29/5).

Berikut lima mal yang menyajikan dekorasi unik selama Ramadan:

1. Lippo Mall Puri.

Salah satu flagship mal dari Lippo Mall yang berlokasi di area Puri Kembangan, Jakarta Barat ini menampilkan tema Midsummer Moonlight. Tema ini mengambil dekorasi kerajaan Persia dengan kubah setinggi 11 meter yang diletakkan di atrium 1 dari Lippo Mall Puri.

Menyambut Ramadan dan Lebaran, Lippo Malls memanjakan konsumen dengan menghadirkan beberapa program belanja berupa diskon, Late Night Sale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News