JPNN.com

Polisi Militer AS Masuk Islam Karena Temukan Fakta di Perkara Ahok

Senin, 29 Mei 2017 – 05:33 WIB
Polisi Militer AS Masuk Islam Karena Temukan Fakta di Perkara Ahok - JPNN.com
Polisi Militer AS Masuk Islam Karena Temukan Fakta di Perkara Ahok. Foto Facebook @kristiantohanny

jpnn.com, JAKARTA - Seorang personel Polisi Militer Amerika Serikat, Robert Smith mendapat hidayah dengan memeluk Islam. Polisi yang berperawakan tinggi besar itu mengucapkan dua kalimat syahadat setelah mengunjungi Indonesia.

Informasi ini disampaikan Hanny Kristianto melalui akunnya di Facebook. Robert Smith menjadi muallaf pada Rabu 24 Mei 2017 di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat.

Polisi Militer AS Masuk Islam Karena Temukan Fakta di Perkara AhokPolisi Militer AS Masuk Islam Karena Temukan Fakta di Perkara Ahok. Screenshot JPNN.com

Hanny Kristianto menyertakan tiga foto yang disertai dengan tulisan. Satu gambar mengenai paspor yang menunjukkan identitas Robert Smith.

Sedangkan kedua foto memperlihatkan suasana dan setelah Robert Smith berikrar menjadi muslim.

Polisi Militer AS Masuk Islam Karena Temukan Fakta di Perkara AhokFoto Paspor Robert Smith. Facebook @kristiantohanny

Dalam tulisan yang disertakan, Hanny Kristanto mengulas alasan Robert Smith menjadi muallaf. Salah satunya adalah fakta di seputar perkara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Beliau menyelidiki dan mendapati fakta sesungguhnya Basuki Tjahaja Purnama adalah pejabat yang tidak dipilih oleh rakyat tetapi tidak amanah mewarisi jabatan dari gubernur sebelumnya yang sekarang menjadi Presiden..," tulis Hanny Kristianto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan