Polisi Militer Amerika Serikat Masuk Islam Viral di Facebook

Polisi Militer Amerika Serikat Masuk Islam Viral di Facebook
Polisi Militer Amerika Serikat Masuk Islam Viral di Facebook. Foto @kristiantohanny

jpnn.com, JAKARTA - Postingan Hanny Kristanto di akun facebooknya menarik perhatian netizen. Sejauh ini, sudah terbagi 5.288 dengan 9.600 emoji dan 678 komentar yang bernada positif.

Hanny Krsitanto mengunggah berita mengenai sosok seorang personel Polisi Militer yang bertugas di Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Namanya Robert Smith.

Di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, pria yang berperawakan tinggi besar itu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Polisi Militer Amerika Serikat Masuk Islam Viral di FacebookAkun @kristiantohanny di Facebook. Screeshot JPNN.com

"Alhamdulillah, atas keinginan dan kemauan sendiri beliau memutuskan untuk masuk Islam bersama team Sahabat Dakwah Mualaf Center Darussalam di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur," demikian tulisan Hanny Kristianto dengan akun @kristiantohanny pada Rabu 24 Mei 2017, pukul 15:14.

Robert Smith tak lama di Indonesia. Sebelum pulang ke negaranya, dia mendapat hidayah dan menjadi muallaf lewat Sahabat Dakwah Mualaf Center Darussalam. Kamis (25/5) subuh, Robert sudah terbang ke AS.

"Hari ini adalah hari terakhir beliau di Indonesia dan sebelum subuh nanti beliau pulang ke negaranya," tulis Hanny Kristianto lagi.

Hany Kristianto menjelaskan, Robert hanya beberapa minggu di Tanah Air. Kehadirannya berkaitan dengan tugas untuk menyelidiki Indonesia sebagai negara yang berpenduduk negara muslim terbesar dengan paham Islam radikal.

Postingan Hanny Kristanto di akun facebooknya menarik perhatian netizen. Sejauh ini, sudah terbagi 5.288 dengan 9.600 emoji dan 678 komentar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News