5 Menit Untuk 5 Hari Terakhir Vote Halal Tourism

5 Menit Untuk 5 Hari Terakhir Vote Halal Tourism
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anda sudah vote 12 wakil Indonesia di World Halal Tourism Award 2016? Sudah kunjungi link http://bit.ly/VOTEindonesia?

Bagi yang belum, sekarang waktu yang pas. Cukup sisihkan waktu lima menit. Anda sudah bisa membuat wisata halal Indonesia semakin diperhitungkan dunia. Dan yang perlu dicatat, votingnya gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun.

Voting ini tinggal menyisakan lima hari lagi. Dari 24 Oktober – 6 November 2016, panitia kompetisi halal tourism di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA), sudah membuka kesempatan vote kepada seluruh dunia.

Setelah itu, votingnya akan dilanjutkan dengan final tahap ke-2 pada 7-24 November 2016. Di World's Best Airline for Halal Travellers, ada Garuda Indonesia yang diorbitkan.

“Kami sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI,” ucap Agus Sugiawan, Head Hygiene dan Laboratorium Aerofood Catering Service (ACS), Rabu (2/11).

Aerofood Catering Service (ACS) sendiri bernaung dalam PT Aerowisata yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group Company.

“Di sini kami melayani kebutuhan dari Garuda Indonesia. Termasuk di dalamnya juga untuk kebutuhan katering penerbangan first class seperti Presiden, Perdana Menteri, dan tamu negara lainnya. Semuanya dijamin halal,” papar Agus.

Untuk kategori World's Best Airport for Halal Travellers, ada Sultan Iskandar Muda International Airport, Aceh Indonesia yang bisa dipilih.

JAKARTA - Anda sudah vote 12 wakil Indonesia di World Halal Tourism Award 2016? Sudah kunjungi link http://bit.ly/VOTEindonesia? Bagi yang belum,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News