5 Pemuda di Bogor Masuk Rumah Sakit Usai Dibacok 30 Geng Motor

5 Pemuda di Bogor Masuk Rumah Sakit Usai Dibacok 30 Geng Motor
Salah satu korban geng motor yang tengah dirawat di rumah sakit. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Lima pemuda di Jalan Ciremai Ujung, Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, mengalami luka serius setelah dibacok kawanan geng motor, Minggu (22/12) dini hari.

Menurut Febry, salah satu saksi mata yang merupakan warga Bantarjati, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu salah satu korban, Sandi tengah berada di sebuah warung kopi di Bantarjati bersama teman-temannya.

Tiba-tiba sekelompok geng motor yang diperkirakan berjumlah 30 orang datang, dan langsung brutal membacok korban menggunakan senjata tajam.

“Teman korban lalu minta bantuan sama teman-temannya yang lain, termasuk saya. Posisinya lagi pada nongkrong. Kami sempat serang balik melawan pakai tangan kosong,” ujarnya.

Tak sampai di situ, kawanan geng motor tersebut kembali beraksi di tempat lain hingga jatuh korban mencapai lima orang. Semuanya merupakan warga Bantarjati.

Sebelum berhasil kabur, warga sempat mengejar kawanan geng motor itu dan berhasil mengamankan tiga orang. “Ketiganya ngaku orang Bantarjati, pas dilihat KTP-nya orang Cijeruk. Sekarang sudah dibawa ke polsek,” kata Febry.

Menurut Febry, sebelumnya kawanan geng bermotor itu sering melintas di kawasan Bantarjati dan sekitarnya sehingga membuat resah warga. Namun, baru kali ini sampai menimbulkan korban meskipun tidak ada yang tewas. “Paling sering malam Jumat,” ungkapnya. (cr2)

Para korban yang sedang berada di warung kopi tiba-tiba didatangi 30 geng motor dan langsung melakukan pembacokan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News