50 Kampus Beken Ada di EduEXPO Online, Peminat Sekolah Kedinasan Jangan Ketinggalan

50 Kampus Beken Ada di EduEXPO Online, Peminat Sekolah Kedinasan Jangan Ketinggalan
Kampus beken di dalam dan luar negeri ikut terlibat dalam EduEXPO online. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 50 institusi pendidikan tinggi ternama baik dalam maupun luar negeri ikut dalam pameran EduEXPO online.

Menariknya, sekolah kedinasan instansi pemerintah pun ikut menjadi peserta EduEXPO online yang diselenggarakan Lembaga Pendidikan Ocean Education dimulai hari ini (7/11) sampai 27 November 2021. 

Menurut Direktur Ocean Education RS Dwi Prajitno Wibowo, EduEXPO merupakan pameran perdana yang digelar dengan jumlah pendaftar saat ini mencapai lebih dari 500 pengunjung dari seluruh Indonesia.

"Jumlah ini akan terus bertambah karena institusi pendidikan yang terlibat ada dari sekolah kedinasan, institut, perguruan tinggi negeri (PTN), perguruan tinggi swasta (PTS), dan kampus asing," kata Dwi dalam konferensi pers daring, Minggu (7/11).

Tercatat per 7 November, jumlah universitas yang ikut adalah 20 PTN dan sekolah kedinasan, 16 PTS, 15 kampus luar negeri, serta institut lainnya.

Menurut Dwi, kampus asing yang ikut dari berbagai negara antara lain Amerika, Inggris, Jepang, Singapura, Australia, China, Turki, Korea Selatan, dan Belanda.

Pendaftaran EduEXPO gratis tanpa dipungut biaya sama sekali dan bisa diakses di situs laman eduexpo.id. 

"Untuk pendaftaran tenant (universitas) dimulai sejak 11 Oktober sampai 22 November 2021 sehingga jumlah pesertanya akan bertambah lebih dari 50 kampus" tutur Dwi.

Kampus-kampus beken dalam dan luar negeri ikut terlibat dalam EduEXPO online, bahkan sekolah kedinasan instansi pemerintah juga ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News