Jumat, 19 Oktober 2018 – 13:38 WIB

50 Ribu Pecinta Kuliner Serbu Pucuk Coolinary Festival 2018

Senin, 03 September 2018 – 23:53 WIB
50 Ribu Pecinta Kuliner Serbu Pucuk Coolinary Festival 2018 - JPNN.COM

jpnn.com - Pucuk Coolinary Festival 2018 sukses digelar akhir pekan kemarin. Diadakan selama dua hari (1 dan 2 September), puluhan ribu pencinta kuliner datang memadati Lapangan Rampa, Malang sebagai lokasi acara.

"Masyarakat Malang sampai wisatawan lokal maupun mancanegara sangat antusias pada penyelenggaraan festival kuliner ini. Gelaran Coolinary Festival memberikan pengalaman wisata kuliner seru yang tidak terlupakan bagi tenant maupun pencinta kuliner," kata Erick Harijanto sebagai Marketing Manager RTD Mayora dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Senin (3/9).

Tercatat lebih dari lima puluh ribu orang hadir selama dua hari dalam festival kuliner terbesar di Malang ini. Zona Manis, Pedas, dan Gurih yang terdiri dari 100 lebih tenant kuliner dipenuhi oleh antrian yang mengular.

Belum lagi aktivitas seperti 'Bagi-Bagi 10,000 Tusuk Bakso Bakar' dan 'Happy Hour' yang mengundang serta sangat memanjakan lidah, perut, dan juga kantong para pecinta kuliner yang hadir.

Animo yang sangat luar biasa dari para pecinta kuliner ini seakan membangkitkan optimisme para pebisnis kuliner yang berpartisipasi dalam Coolinary Festival. Malam itu juga telah diumumkan pemenang ’Tenant Kuliner Favorit’ dengan 3 kategori Zona Pedas, Gurih, dan Manis yang dipilih berdasarkan voting dari para pecinta kuliner.

Hadiah uang tunai senilai Rp 15 juta rupiah diberikan masing-masing kepada Bos Pentol dari Zona Pedas, Roti John Legend dari Zona Gurih, dan Bakpao Sayang dari Zona Manis sebagai jawara.

Ketiga kuliner tersebut berhasil menjadi tenant terfavorit dengan sajian kulinernya yang lezat dengan totalitas rasa pedas, gurih, dan manis yang mampu memanjakan lidah dan perut para pecinta kuliner yang hadir.

Selain makanan, pengunjung juga dimanjakan oleh suguhan konser musik. Band D’synthetic sebagai pemenang Pucuk Cool Jam 2018 sukses memeriahkan keseruan penutupan Coolinary Festival yang digelar akhir pekan kemarin. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar