500 Karyawan Technoplast Berbagi Kehidupan

500 Karyawan Technoplast Berbagi Kehidupan
Direktur Technoplast Sjamsoe tahar melakukan aksi donor darah. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG - Meneruskan rangkaian program employee engagement program, produsen plasticware (botol minum dan wadah makan plastik) Technoplast di Indonesia kegiatan donor darah.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang, sekitar 500 peserta yang merupakan karyawan PT. Trisinar Indopratama (Technoplast) ikut dalam kegiatan sosial tersebut.

Corporate Human Capital Manager Marwati di mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian acara yang telah dijalankan oleh perusahaan dalam program employee engagement program.

“Bulan Agustus hingga September ini adalah bulan yang semarak untuk dirayakan. bulan ini September yang mana erat kaitannya dengan Hari PMI, kami mengadakan donor darah untuk seluruh karyawan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa empati seluruh karyawan pada saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Marwati melanjutkan, kegiatan donor darah ini dicanangkan menjadi program rutin perusahaan tachnoplast untuk seluruh karyawan. (mg8/jpnn)

Meneruskan rangkaian program employee engagement program, produsen plasticware (botol minum dan wadah makan) Technoplast di Indonesia kegiatan donor darah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News