Minggu, 19 Agustus 2018 – 01:11 WIB

Intip Dapur Produksi Plasticware Technoplast di Cikupa

Kamis, 09 Agustus 2018 – 00:10 WIB
Intip Dapur Produksi Plasticware Technoplast di Cikupa - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - PT Trisinar Indopratama - manufaktur asli dalam negeri yang memproduksi plasticware peralatan rumah tangga dengan merek Technoplast terbesar di Indonesia memberi kesempatan puluhan awak media melihat lebih dekat dapur produksinya.

Awak media termasuk JPNN diberikan gambaran seputar tahap-tahap dalam memproduksi plasticware mulai dari nol hingga akhirnya siap dikirim ke distributor-distributor.

Tahapan proses produksi plasticware meliputi penyiapan material, proses mixer bahan baku, injeksi, pencetakan yang sebelumnya dilakukan pengetesan.


Tahap pengecekan kualitas plasticware Technoplast. (Foto: ridha/JPNN)

Tahap selanjutnya baru masuk produksi, assembly, decorating dan perakitan, kemudian masuk ke pengepakan sebelum didistribusikan ke dealer.

Menurut Director of Marketing and Sales Technoplast Ellies Kiswoto, fasilitas produksi Technoplast sendiri sudah didukung dengan mesin-mesin berteknologi canggih dan ramah lingkungan, termasuk sistem kontrol yang ketat sebelum produk benar-benar dipasarkan.

"Saat ini, kapasitas produksi kita sebanyak 1,7 juta pieces dalam tiga bulan dan per harinya sekitar 8 ribu pieces," kata Ellies saat menerima kunjungan media di pabrik Technoplast, Cikupa, Tangerang, Rabu, (8/8).


Ragam produk Technoplast. (Foto: ridha/JPNN)

Dengan standar kualitas ketat, saat ini penjualan produk Technoplast, tambah Ellies, mendapatkan penerimaan yang sangat baik.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar