Kamis, 19 Oktober 2017 – 10:21 WIB

Technoplast Fokus Garap Plasticware Berkarakter

Rabu, 11 Oktober 2017 – 01:50 WIB
Technoplast Fokus Garap Plasticware Berkarakter - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Produk plastik (plasticware) dengan merek Technoplast berhasil menerima sertifikat sistem jaminan mutu ISO 9001:2015 sejak Agustus 2017 lalu.

Sertifikat itu diperoleh dalam kategori manufacture of plastic bottle, foodware and houseware atas nama PT Trisinar Indopratama.

Hal itu menjadi bukti komitmen perusahaan untuk terus menjaga dan melakukan standardisasi kualitas produk yang mengacu pada International Organization for Standardization (ISO).

Sertifikat ini diterbitkan oleh SGS Indonesia, sebuah badan perusahaan sertifikasi dunia berbasis di Geneva, Swiss, yang memiliki cabang Jakarta Selatan.

''Sertifikasi tersebut memacu sistem kerja operasional kami untuk dapat meningkatkan kualitas dalam penyediaan produk, peningkatan kepuasan pelanggan melalui perbaikan secara terus-menerus dan pemenuhan persyaratan yang berlaku,'' kata CEO Technoplast Sjamsoe Fadjar Indra sebagaimana dilansir Indopos, Selasa (10/10).

Sjamsoe mengungkapkan, Technoplast senantiasa berfokus dalam upaya menghadirkan produk dengan kualitas yang optimal bagi para konsumen.

''Sertifikat Sistem Manajemem Mutu ISO 9001 : 2015 dalam lingkup penyedia produk dan jasa ini merupakan bentuk komitmen yang tertuang dalam aksi nyata dari Technoplast untuk selalu memberikan produk dengan kualitas yang terjamin,'' imbuh Sjamsoe.

Sementara itu, Director of Sales & Marketing Ellies Kiswoto meyakini pengakuan itu akan membuat kepercayaan pelanggan meningkat.

SHARES
loading...
loading...
Komentar