53 Band Siap Menggebrak Hammersonic 2024 Akhir Pekan Ini

53 Band Siap Menggebrak Hammersonic 2024 Akhir Pekan Ini
Konferensi pers menjelang Hammersonic Festival 2024 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Hammersonic Festival 2024 segera digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta pada 4 dan 5 Mei 2024 mendatang.

Kebisingan musik penuh tenaga dan adrenalin yang terpacu dalam sengatan distorsi dari berbagai band cadas sudah ada di depan mata.

Sebagai festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2024 yang dibidani oleh Ravel Entertainment itu kali ini mengusung tema The Majestic Fellowship.

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras di mana pun,” kata Dede Rianta alias Deri, perwakilan dari Hammersonic Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Selama 2 hari yakni 4 dan 5 Mei 2024, Hammersonic 2024 siap memanjakan seluruh Hammerhead di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

Deretan line-up yang akan mengisi panggung-panggung Hammersonic Festival telah diumumkan ke khalayak metalhead.

Terdapat sekitar 53 band internasional dan nasional yang siap mengajak pendengar untuk ber-head bang bersama dalam circle pit yang paling menyenangkan.

"Cukup disayangkan mendekati hari Hammersonic 2024, Alesana tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics yang terkendala. Oleh karena itu, kami hadirkan Saosin sebagai penggantinya. Semoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru," jelasnya.

Festival musik, Hammersonic Festival 2024 segera digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta pada 4 dan 5 Mei 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News