5.401 Peserta Ikuti Seleksi SKD CPNS Kemenkumham Kalbar

5.401 Peserta Ikuti Seleksi SKD CPNS Kemenkumham Kalbar
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Anggiat Ferdinand mengatakan, tercatat sebanyak 5.401 orang peserta yang akan mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemenkumham Kalbar. (ANTARA/HO-Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar)

jpnn.com, PONTIANAK - Tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Barat (Kalbar) diikuti sebanyak 5.401 peserta. 

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar Anggiat Ferdinand mengatakan bahwa sebanyak 5.401 peserta itu terdiri dari jenjang pendidikan SLTA dan non-SLTA. “(Tes) digelar 11 hingga 23 Oktober 2021," kata  Anggiat di Pontianak, Kamis (7/10). 

Dia menjelaskan 5.401 peserta itu untuk mengisi sembilan formasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar yang memerlukan 102 CPNS

Anggiat mengingatkan kepada peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik. 

Berkas persyaratan yang diperlukan agar disiapkan sehingga dalam mengikuti SKD tidak ada halangan.

Menurut dia lagi, dalam mempersiapkan tes SKD tersebut telah digelar rapat untuk sarana prasarana dan panitia pelaksana, Rabu  (6/10).

Hal itu agar pelaksanaan tes SKD CPNS berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dia juga menyampaikan kepada pada panitia untuk melaksanakan tugas dan fungsi yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

5.401 peserta ikuti tes SKD CPNS Kemenkumham Kalbar. Sebanyak 5.401 peserta itu akan mengisi sembilan formasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News