56 Tahun Berdiri, CITO Luncurkan 3 Cabang Terbaru

56 Tahun Berdiri, CITO Luncurkan 3 Cabang Terbaru
56 Tahun berdiri laboratorium dan klinik CITO makin mengokohkan posisi sebagai perusahaan layanan kesehatan yang terpercaya. Foto: Cito

jpnn.com, JAKARTA - 56 Tahun berdiri laboratorium dan klinik CITO makin mengokohkan posisi sebagai perusahaan layanan bidang kesehatan yang terpercaya di tanah air. 

CITO saat ini meresmikan 3 cabang terbaru di 3 kota sekaligus, yakni di kawasan Kelapa Gading-Jakarta Utara, Kota Baru-Jogjakarta dan Batu Ampar Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Di saat yang sama, CITO Lab & Klinik juga mempertegas image dan identitas brand perusahaannya, dengan merilis tagline baru: Innovation for Happiness. 

Komisaris Utama PT CITO Putra Utama dr Dyah Anggraeni M.Kes, Sp.PK menyatakan kata-kata yang kuat dari tagline mewakili semangat dalam visi dan misi perusahaan ke depan. 

Selain itu, CITO juga memperkenalkan produk terbarunya yang bernama, Cimercel. 

Kependekan dari CITO Medical Research Center Laboratory, yakni pelayanan untuk menjawab tantangan para peneliti, dari mahasiswa D3 sampai S3, dokter spesialis sampai peneliti umum, yang bidang penelitiannya terkait dengan pemeriksaan laboratorium medis.  

“Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada pelayanan kami, yang sudah 56 tahun berdiri, sejak 10 April 1967. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik buat Indonesia Sehat,” ujar dr. Dyah di Ballroom Hotel Harris, Jl Boulevard Bar. Raya, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (30/5).

Menurut Dyah Anggraeni, yang 14 tahun menjadi CEO PT CITO Putra Utama itu, sekarang CITO sudah hadir di 24 cabang di 17 kota di tanah air. Dari Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Bogor, Kudus, Demak, Magelang, Tegal, Pemalang, Bantul, Wates, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, Balikpapan, Jayapura, dan Merauke. 

56 Tahun berdiri laboratorium dan klinik CITO makin mengokohkan posisi sebagai perusahaan layanan kesehatan yang terpercaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News