57 WNI Peserta Magang di Jepang Selamat

57 WNI Peserta Magang di Jepang Selamat
57 WNI Peserta Magang di Jepang Selamat
JAKARTA-- Para peserta magang di Jepang berada dalam keadaaan sehat dan baik. Dua orang peserta magang yang berada di Fukushima, yang sebelumnya dikabarkan belum diketahui kabarnya, kini  telah melaporkan diri dalam keadaan selamat dan sehat.

“Berdasarkan laporan sementara dari Crisis Center Kemenakertrans, peserta pemagangan statusnya dalam keadaan aman dan belum  ada yang mengungsi,” terang Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi  (Menakertrans) Muhaimin di Gedung Kemenakertrans, Jakarta, Senin (14/3).

Disebutkan, dari tiga lokasi yang terkena dampak terparah dari gempa dan tsunami yaitu Iwate, Miyagi dan Fukushima hanya terdapat 57 orang peserta magang. Saat ini mereka dilaporkan dalam keadaan baik.

“Memang sebelumnya dikabarkan ada  dua orang peserta magang  International Manpower Development of Medium and Small Enterprises (IMM) yang belum dapat dihubungi di Fukushima. Namun  saat ini sudah dapat dihubungi dalam keadaan baik, atas nama Jatmiko dan Mukhamad Ikhwanudin,” sebutnya.

JAKARTA-- Para peserta magang di Jepang berada dalam keadaaan sehat dan baik. Dua orang peserta magang yang berada di Fukushima, yang sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News