6 Hal ini Patut Anda Ketahui Sebelum Membeli Mobil Jaguar

6 Hal ini Patut Anda Ketahui Sebelum Membeli Mobil Jaguar
Jaguar F-Pace. Foto: Jaguar.co.uk

jpnn.com - Publik pasti sudah familiar dengan merek mobil Jaguar. Ini merupakan salah satu merek mobil yang populer dengan reputasinya sebagai kendaraan premium dan mewah.

Oleh karena itu, Jaguar sering dikenal sebagai mobil “sultan”. Jaguar merupakan perusahaan mobil yang berasal dari Inggris dan didirikan oleh William Lyons.

Awalnya, perusahaan ini diberi nama Swallow Sidecar Company, karena sebelum memproduksi mobil perusahaan ini hanya memproduksi sparepart sepeda motor.

Di Indonesia, Jaguar hanya memasarkan lima tipe mobil di antaranya adalah Jaguar XE, Jaguar XF, Jaguar XJ, Jaguar F-Pace dan Jaguar F-Type.

Ketiga tipe ini merupakan mobil dengan jenis sedan, sedangkan Jaguar F-Pace adalah jenis mobil SUV dan terakhir untuk Jaguar F-Type merupakan mobil berjenis coupe/sport.

Jika anda tertarik untuk membeli mobil Jaguar, berikut beberapa serba-serbi yang perlu anda ketahui tentang mobil Jaguar:

1. Harga Mobil Jaguar

Harga mobil Jaguar beragam, sesuai dengan jenisnya. Satu unit mobil Jaguar dengan tipe F-Pace R-Sport dibanderol dengan harga Rp 2 miliar.

Jaguar sering dikenal sebagai mobil 'sultan' yang berasal dari Inggris dan didirikan oleh William Lyons.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News