Sedan Listrik Premium Besutan Jaguar Mengaspal di Indonesia

Sedan Listrik Premium Besutan Jaguar Mengaspal di Indonesia
Ilustrasi Jaguar i-Pace. Foto: dok Jaguar Land Rover

jpnn.com, JAKARTA - PT. JLM Auto Indonesia resmi menghadirkan mobil listrik premium pertama Jaguar Land Rover di Indonesia, yaitu Jaguar i-Pace.

“Dengan mengusung konsep strategis Reimagine, Jaguar Land Rover mengajak para pengguna merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan,” ucap Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly dalam siaran resmi, Sabtu.

Jaguar i-PACE yang dipasarkan dengan harga Rp 2,9 miliar dibekali baterai 90kWh dan 2 motor listrik permanent magnet synchronous.

Paket power train itu mampu menghasilkan tenaga 400 PS yang memungkinkan i-Pace berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 4.8 detik.

Daya jelajah Jaguar i-PACE mencapai 470 kilometer untuk sekali pengisian baterai penuh sekitar 8,58 jam.

Tidak hanya itu, sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD) menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal yang memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal maupun di medan menantang.

Jaguar i-PACE didukung teknologi Torque Vectoring by Braking yang dikombinasikan dengan Dynamic Stability Control (DSC), memberikan kendali penuh yang akurat bagi pengguna.

“Selain memanjakan para pelanggan dengan kemewahan dan performa teknologi kendaraan, Jaguar Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan, seperti instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil," ujar Irvino. (rdo/jpnn)


PT. JLM Auto Indonesia resmi menghadirkan mobil listrik premium pertama Jaguar Land Rover di Indonesia, yaitu Jaguar i-Pace.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News