6 Oktober, Laporan Komite Etik KPK Dibeber ke Publik

6 Oktober, Laporan Komite Etik KPK Dibeber ke Publik
6 Oktober, Laporan Komite Etik KPK Dibeber ke Publik
JAKARTA - Komite Etik KPK yang dibentuk untuk menelusuri dan membuktikan adanya pelanggara etika oleh pimpinan dan pegawai KPK sebagaimana tudingan M Nazaruddin, bakal segera melaporkan hasil kerjanya. Rencananya, komite pimpinan Abdullah Hehamauha itu akan membeber hasil kerjanya ke publik pada 6 Okrober mendatang.

Hal itu diungkapkan anggota Komite Etik yang juga penasihat KPK, Said Zainal Abidin, saat dihubungi wartawan, Senin (26/9). "Semoga tidak ada halangan, tanggal 6 Oktober akan kita umumkan kepada publik hasil pemeriksaan kita," kata Said.

Menurutnya, hingga saat ini Komite Etik memang masih terus bekerja. Komite Etik, lanjut Said, juga masih memerlukan beberapa keterangan.

Hanya saja yang akan diperiksa Komite Etik bukanlah nama-nama baru. Sebab, Komite Etik hanya akan melakukan konfirmasi ulang terhadap saksi-saksi yang telah dimintai keterangan.

JAKARTA - Komite Etik KPK yang dibentuk untuk menelusuri dan membuktikan adanya pelanggara etika oleh pimpinan dan pegawai KPK sebagaimana tudingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News