JPNN.com

6 Pemain yang akan Pergi dari Manchester United

Jumat, 05 April 2019 – 08:00 WIB 6 Pemain yang akan Pergi dari Manchester United - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United telah mengikat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen hingga Juni 2022. Pria Norwegia itu diharapkan mengembalikan Setan Merah ke papan atas Premier League dan Liga Champions mulai musim depan.

Cuci gudang. Sejumlah pemain sudah bisa dipastikan akan hengkang dari Old Trafford. Marca melansir, ada enam pemain yang bakal pergi musim panas ini.

Mereka di antaranya Alexis Sanchez, Ander Herrera, Juan Mata, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Antonio Valencia.

Kepergian Alexis paling sulit diprediksi. Pemain Chile itu memiliki kontrak hingga 2022. Namun, sejak datang untuk kesepakatan pertukaran dari Arsenal pada Januari 2018, yang membuat Henrikh Mkhitaryan pindah ke Stadion Emirates. Alexis tak kunjung bersinar.

Sementara Herrera, meski telah menjadi pemain kunci di bawah Solskjaer, tetapi kontraknya akan segera berakhir dan pemain Spanyol itu telah menerima tawaran dari Paris Saint-Germain, setelah menolak perpanjangan kontrak United.

Kontrak Mata juga berakhir pada Juni nanti dan belum ada sinyal perpanjangan kontrak. Darmian dan Rojo belum bisa tampil seperti yang diharapkan. Sementara Valencia, pemain berusia 33 tahun itu sepertinya akan berkiprah di MLS mulai musim depan.

(Bacalah: Ole Gunnar Solskjaer jadi Pelatih Tetap Manchester United)

Di bagian kedatangan pemain, ada lima nama yang sedang dibidik MU. Bek kanan, bek tengah, satu atau dua gelandang tengah dan penyerang serbabisa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...