6 Pengeroyok Pratu Miftahul Masih Buron, Irjen Ahmad: Sudahlah, Menyerahkan Diri Saja

6 Pengeroyok Pratu Miftahul Masih Buron, Irjen Ahmad: Sudahlah, Menyerahkan Diri Saja
Sejumlah terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI saat diamankan petugas. Foto: dok pri/gorontalopost

jpnn.com, GORONTALO - Kapolda Gorontalo Irjen Ahmad Wiyagus mengatakan, pihaknya sudah menangkap enam pelaku pengeroyokan anggota TNI bernama Pratu Miftahul Ikhsan Rambe, Rabu (2/2/2021). Sedangkan sisanya, enam orang lagi masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Jenderal bintang dua ini menegaskan, jika proses hukum telah berjalan dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan terhadap insiden di kompleks Queen Tiara Club, Kota Gorontalo, Senin (1/2) dini hari tersebut.

“Ya, ada kejadian, kami lakukan penyelidikan hingga penyidikan. Nanti pelakunya kami akan cari siapa saja. Ada sejumlah terduga pelaku yang sudah ditangkap dan sekarang masih proses penyidikan berikutnya diambil alih oleh Polda,” tegas Irjen Ahmad Wiyagus, Selasa (2/2).

Diungkapkan Kapolda, dari 12 terduga orang pelaku pengeroyokan, hingga kemarin sebagian sudah diamankan.

“Kami mengharapkan orang-orang yang terlibat sudahlah menyerahkan diri saja, ini masih proses pendalaman nanti pada proses penyelidikan, penyidikan semuanya akan terungkap,” ujar Kapolda.

Sementara itu, kronologi kejadian yang banyak beredar melalui media sosial itu menyebutkan, Pratu Mifta dan seorang pengunjung Queen Tiara Club, bernama Rinto terlibat cekcok sekira pukul empat subuh.

Cekcok itu diduga lantaran Rinto mendorong gelas ke dada Sertu Tirta, sembari mengeluarkan ucapan “Anda Tidak Kenal Kita?”.

Ucapan dari Rinto, mendapat respon langsung dari Sertu Tirta. Mereka keluar dari Hall Queen Tiara Club menuju ke depan tempat parkir dan diikuti teman-teman Rinto, mereka berjumlah sekitar 12 orang.

Kapolda Gorontalo Irjen Ahmad Wiyagus mengatakan, pihaknya sudah menangkap enam pelaku pengeroyokan anggota TNI bernama Pratu Miftahul Ikhsan Rambe, Rabu (2/2/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News