JPNN.com

63 Film Bersaing di Indonesian Movie Actors Awards 2020

Kamis, 05 Maret 2020 – 18:22 WIB 63 Film Bersaing di Indonesian Movie Actors Awards 2020 - JPNN.com
Malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2020 bakal dilaksanakan 26 Maret mendatang. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - AJANG penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 kembali bergulir. Sejak kehadirannya, ajang ini konsisten memberi apresiasi untuk aktor, aktris, dan film favorit.

"IMA Awards konsisten memberi penghargaan setinggi-tingginya bagi aktor dan aktris pemeran dalam setiap karya film terbaik anak negeri," kata Kanti Mirdiati, CEO RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/2).

Para nominasi dari masing-masing kategori Indonesian Movie Actors Awards 2020 telah ditentukan.

Jajaran nama aktor dan aktris papan atas Indonesia dari 63 judul film siap memperebutkan 8 kategori nominasi terbaik dan 7 kategori nominasi terfavorit yang telah ditentukan oleh Dewan Juri.

"Para nominator dari film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Februari 2019 sampai 31 Januari 2020," ujar Marcella Zalianty, Ketua Dewan Juri.

Penilaian Indonesian Movie Actors Awards 2020 berdasarkan berbagai aspek penilaian yang diperhitungkan untuk menentukan karya-karya terbaik yang layak masuk ke daftar nominasi.

Para juri telah bekerja keras untuk menghasilkan nominasi kategori terbaik dan terfavorit. Terdapat 7 kategori nominasi terfavorit yang nantinya pemenang kategori tersebut berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting, 8 kategori nominasi terbaik yang akan dipilih berdasarkan penilaian dari dewan juri, serta 2 kategori spesial yaitu lifetime achievement yang diberikan setiap tahun dan special awards.

Juri pada IMA Awards pada tahun ini terdiri dari tujuh orang. Mereka adalah Marcella Zalianty (Aktor, Produser, Ketua Dewan Juri) kemudian Lukman Sardi (Aktor), Salman Aristo (Penulis dan Produser), Robert Ronny (Produser).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia