63 Motor Warga Diduga Hilang Saat Acara HUT Medan, Bobby Nasution Merespons Begini

63 Motor Warga Diduga Hilang Saat Acara HUT Medan, Bobby Nasution Merespons Begini
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda seusai acara pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan, Senin (4/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara terkait video viral yang menyebutkan puluhan warga kehilangan sepeda motor saat menghadiri acara konser Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan.

Total sepeda motor yang dikabarkan hilang pada malam itu sebanyak 63 unit sepeda motor.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan jika benar terjadi, dia meminta agar korban yang merasa kehilangan sepeda motornya untuk segera melapor kepada pihak kepolisian.

"Pertama yang saya minta laporkan dahulu," kata Bobby Nasution seusai menghadiri pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Senin (4/7).

Bobby juga meminta agar pihak kepolisian segera memburu para pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

"Kedua, yang saya minta dari Polres siapa yang mencuri, ya ditangkap. Sebisa mungkin nanti barang bukti juga ada dan diserahkan kembali ke korban," sebut suami Kahiyang Ayu itu.

Sebelumnya, sebuah video yang menyebutkan sebanyak 63 sepeda motor milik warga hilang saat konser HUT ke-432 Kota Medan, viral di media sosial.

Konser tersebut digelar di Jalan Balai Kota, tepatnya di depan pintu masuk Merdeka Walk Medan, Jumat (1/7) malam. Puluhan ribu penonton terlihat hadir menyaksikan konser tersebut.

Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons video viral yang menyebutkan puluhan warga kehilangan sepeda motor saat menonton konser di acara HUT Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News