JPNN.com

66 Persen Pendukung Barcelona Tidak Menginginkan Antoine Griezmann

Jumat, 17 Mei 2019 – 05:30 WIB 66 Persen Pendukung Barcelona Tidak Menginginkan Antoine Griezmann - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Antoine Griezmann bakal mendapat masalah andai bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Banyak anggoat direksi klub, pemain dan fan Barca yang sudah tidak suka dengan Griezmann, tidak seperti musim lalu.

Ya, tahun lalu, pemain asal Prancis ini memang menjadi incaran utama Barcelona. Semua pemain sudah memberi sinyal akan menerima Griezmann. Namun, transfer tidak terjadi. Griezmann menolak pindah.

Kini, Griezmann telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. Barcelona kembali menjadi klub terkait pelabuhan pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan L'Equipe mengabarkan Griezmann telah sepakat dengan kontrak lima tahun.

Tunggu dulu. Barca belum mengumumkan apa pun karena kesepakatan belum dilakukan dan belum ada perjanjian kontrak resmi. Griezmann masih bisa pergi ke klub lain, mungkin Paris Saint-Germain.

(Baca Juga: Griezmann Pastikan Tinggalkan Atletico Madrid)

Sejumlah direktur Barcelona menentang rencana transfer Griezmann lantaran masih kesal dengan cara si pemain memperlakukan klub musim panas lalu. Beberapa pemain Barca di ruang ganti pun kini terbelah pendapatnya soal Griezmann. Dalam sebuah polling di Sport, fan Barca pun ternyata lebih banyak yang menolak, 66 persen. 

"Saya pikir sebagian besar penggemar tidak menginginkannya, dan juga karena harganya yang saya pikir berlebihan," kata mantan presiden Barcelona Joan Laporta. "Mungkin ada pemain lain yang bisa digaet Barca dengan dampak lebih besar untuk klub," imbuhnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...