7 Brand Populer ini Raih Platinum Award 2022

7 Brand Populer ini Raih Platinum Award 2022
INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018–2022. Foto Wahyu Budiman/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018–2022.

Penghargaan ini merupakan apresiasi spesial dan bergengsi bagi brand-brand yang berhasil menjaga konsistensinya dalam meraih Indonesia Digital Popular Brand Award selama lima tahun berturut-turut.

“Bagi brand-brand yang telah sukses mempertahankan popularitasnya di ranah digital selama lima tahun berturut-turut, kami berikan penghargaan secara khusus, Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award ini,” ujar CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (18/1).

Adapun beberapa brand yang berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018–2022, di antaranya; CAMPINA untuk kategori Ice Cream, McDonald’s untuk kategori Resto Fried Chicken.

Kemudian ARTCO kategori Gerobak Dorong, PRENAGEN kategori Susu Ibu Hamil, ETERNA untuk kategori Kabel Listrik, BETADINE untuk kategori Obat Luka, dan YKK AP untuk kategori Kusen Alumunium.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, peraih Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018–2022, merupakan brand-brand yang masuk jajaran brand-brand populer di Indonesia berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang digelar secara rutin setiap tahun, sejak 2015.

Riset mengacu tiga parameter penilaian Website Based, Social Media Based & Search Engine Based.

Menurut Tri Raharjo, popularitas brand di ranah digital, merupakan salah satu bukti sebuah brand dipercaya oleh masyarakat, karena banyak dicari atau diulas oleh masyarakat.(chi/jpnn)

Adapun beberapa brand yang berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018–2022, di antaranya. Simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News