Kamis, 20 September 2018 – 19:50 WIB

Liga Champions

7 Fakta di Balik Barcelona Vs Chelsea yang Wajib Anda Tahu

Kamis, 15 Maret 2018 – 08:34 WIB
7 Fakta di Balik Barcelona Vs Chelsea yang Wajib Anda Tahu - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Tamat sudah perjalanan juara bertahan Premier League, Chelsea di Liga Champions musim ini. The Blues disingkirkan Barcelona di 16 Besar.

Setelah bermain 1-1 dalam leg pertama di Stamford Bridge, 21 Februari lalu, Chelsea hancur lebur dalam leg kedua di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB. Barcelona bermain terlalu serius dan akhirnya menang 3-0.

Gol pembuka Barca lahir di menit ke-2 detik ke-7 dari kaki kanan Lionel Messi. Dewa Barcelona itu mencetak gol dari sudut yang sempit dan bukan dengan kaki andalannya. Gol tersebut tercatat sebagai gol tercepat dalam karier Messi.

Barca makin menjauh setelah Ousmane Dembele mencetak gol pada menit ke-20, lewat assist dari Messi. Sang superstar menutup kemenangan Barca pada menit ke-63. Gol tersebut membuat Messi telah membukukan 100 gol di Liga Champions.

Penampilan sempurna buat Messi, di pertandingan pertamanya sejak kelahiran anak ketiganya bernama Ciro. Hingga laga usai, Chelsea tak mampu mencari gol hiburan. Barcelona pun mulus ke perempat final meninggalkan Chelsea dengan agregat 4-1. (uefa/adk/jpnn)

7 Fakta di balik kemenangan Barcelona atas Chelsea:

1. Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions untuk musim ke-11 berturut-turut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar