Minggu, 23 September 2018 – 12:25 WIB

Liga Champions

Ingat Memori 2012! Chelsea Tahan Barcelona 2-2 di Camp Nou

Rabu, 14 Maret 2018 – 22:15 WIB
Ingat Memori 2012! Chelsea Tahan Barcelona 2-2 di Camp Nou - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Bintang Chelsea asal Brasil, Willian membangkitkan semangan rekan satu timnya, untuk bermain sempurna di kandang Barcelona, Kamis (15/3) dini hari nanti.

Chelsea akan bertandang ke Camp Nou, dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, 21 Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Willian mencetak gol, sebelum disamakan Lionel Messi.

"Leg pertama adalah masa lalu. Kami tahu Barcelona pasti ingin menguasai bola. Jadi kami harus bermain lebih sempurna untuk lolos ke perempat final," ujar Willian seperti dikutip dari Sport.

Pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu menilai, dia dan rekannya harus selalu kompak saat dengan atau tanpa bola. "Kami harus tetap bersama, dan melakukan serangan balik dengan sempurna," tutur pemain berusia 29 tahun ini.

Willian juga menyinggung sejarah, saat Chelsea menahan imbang Barcelona dalam semifinal Liga Champions 2012 di Camp Nou.

The Blues saat itu bermain sama kuat 2-2 dan membuat agregat kedua tim menjadi 3-2, Chelsea berhak ke final. Di partai puncak, Chelsea menjadi juara setelah mengalahkan Bayern Muenchen di final.

Saat itu Willian masih berkostum Shakhtar Donetsk. "Saya menonton pertandingan di 2012 itu. Setiap pertandingan pasti memiliki sejarah sendiri. Itu (2-2 di Camp Nou) pernah terjadi dan masa lalu. Kami akan memainkan sejarah baru," pungkas Willian. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar