7 Keunggulan ASUS Zenbook 14 Flip OLED, Laptop Tipis dan Fleksibel

7 Keunggulan ASUS Zenbook 14 Flip OLED, Laptop Tipis dan Fleksibel
ASUS Zenbook 14 Flip OLED. Ilustrasi. Foto: dok ASUS

jpnn.com, JAKARTA - ASUS memperkenalkan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404), laptop premium dengan desain convertible yang tidak fleksibel, tipis, dan ringan.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED  juga dirancang sebagai laptop convertible modern yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini serta dibekali dengan spesifikasi hardware terbaik di kelasnya.

"ASUS Zenbook 14 Flip OLED hadir sebagai perangkat komputasi yang mudah untuk dibawa bepergian, tanpa mengurangi fungsionalitas dan kinerjanya sebagai laptop premium. Dengan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404), ASUS membuktikan bahwa kemudahan mobilitas, fleksibilitas, dan kualitas dapat dihadirkan dalam sebuah laptop premium yang tipis dan ringan," ujar ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. 

 Berikut ini keunggulan yang dimiliki ASUS Zenbook 14 Flip OLED:

1. Bentuk dan Ukuran

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) bukan hanya sekadar laptop convertible. Hadir dengan desain ringkas yang ketebalannya hanya 15,9 mm dan beratnya 1,5 kg, ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) hadir sebagai perangkat komputasi yang mudah untuk dibawa bepergian.

Semua itu tanpa mengurangi fungsionalitas dan kinerjanya sebagai laptop premium. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) juga didesain dengan sangat elegan dan minimalis, dilengkapi aksen monogram ASUS di bagian belakang layar laptop, serta pilihan warna Ponder Blue dan Foggy Silver yang mempertegas bahwa laptop ini merupakan perangkat premium.

2. Fitur Fleksibel

ASUS Zenbook 14 Flip OLED menggunakan layar berteknologi ASUS Lumina OLED untuk menghadirkan pengalaman visual terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News