7 Pemain Indonesia Bertempur di BWF World Tour Finals 2022, Semoga Ginting Juara

7 Pemain Indonesia Bertempur di BWF World Tour Finals 2022, Semoga Ginting Juara
Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainky saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta pada Kamis (1/12) siang. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tujuh pebulu tangkis Indonesia siap tempur di turnamen BWF World Tour Finals 2022.

Ketujuh pemain Indonesia itu di antaranya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra) dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Pemain lainnya yang ikut ke BWF World Tour Finals 2022 yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran)

Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainky mengatakn para pemain Pelatnas Cipayung sejauh ini sudah berlatih dengan maksimal selama beberapa pekan terakhir.

Pelatih kelahiran 9 Maret 1968 itu berharap para pemain yang tampil bisa lolos babak fase grup menembus babak semifinal.

"Saya berharap dengan formasi lengkap ini kami bisa meloloskan semua wakil dari babak fase grup," kata Rionny saat ditemui di kawasan Cipayung, Kamis (1/12).

Meski banyak mengirimkan pemain, Rionny masih belum tenang mengingat hasil undian belum dilakukan.

Dia masih menunggu drawing pemain untuk memastikan peluang Indonesia nantinya saat berlaga di turnamen BWF World Tour Finals 2022.

Tujuh pebulu tangkis Indonesia siap tempur di turnamen BWF World Tour Finals 2022, Anthony Sinisuka Ginting diharapkan juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News