7 Poin Penting Pernyataan Habib Rizieq, ke-6 tentang Suasana Asri dan Segar

7 Poin Penting Pernyataan Habib Rizieq, ke-6 tentang Suasana Asri dan Segar
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: M Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyatakan akan datang ke Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12) pagi.

Habib Rizieq datang untuk diperiksa sebagai tersangka kasus kerumunan massa di Petamburan yang terjadi pada 14 November 2020.

"Saya umumkan untuk seluruh anak bangsa. Insyaallah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020, di pagi hari, saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya. Insyaallah," kata Habib Rizieq dalam keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube Front TV, Sabtu (12/12).

Berikut poin-poin penting pernyataan Habib Rizieq Shibab.

1. Habib Rizieq mengaku punya komitmen untuk patuh terhadap hukum.

"Jadi saya mau menunjukkan bahwa kami tetap punya komitmen untuk menjadi warga negara yang baik, untuk patuh hukum, untuk ikut melaksanakan daripada prosedur hukum yang ada," ujar dia.

2. Habib Rizieq meminta pendukungnya tidak berbondong-bondong mendatangi Polda Metro Jaya saat proses pemeriksaan dirinya berlangsung.

Pria asal Petamburan itu tidak ingin terjadi kerumunan, karena bisa menghadirkan provokator yang bisa mengganggu proses pemeriksaan dirinya.

Berikut ini tujuh poin penting pernyataan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang disampaikan lewat akun Youtube Front TV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News