7 Tahanan Kabur dari Polsek Jatiasih, 5 Polisi Bakal Ditindak Kombes Hengki

7 Tahanan Kabur dari Polsek Jatiasih, 5 Polisi Bakal Ditindak Kombes Hengki
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki. Ilustrasi Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Lima polisi bakal diperiksa setelah tujuh tahanan kabur dari Polsek Jatiasih, Kota Bekasi pada Kamis (13/10) malam.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki menyebut kelima polisi itu bertanggung jawab langsung terkait kaburnya tujuh tahanan tersebut.

7 Tahanan Kabur dari Polsek Jatiasih, 5 Polisi Bakal Ditindak Kombes HengkiTembok bangunan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi diduga dijebol tahanan yang kabur, Jumat (14/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

"Sedang dilakukan pemeriksaan, ada kurang lebih lima orang (polisi), termasuk perwiranya," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Sabtu (15/10).

Hengki menduga lima anak buahnya itu lalai dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan keselamatan para tahanan di Polsek Jatiasih.

"Terhadap petugas yang diduga melakukan kelalaian, akan kami tindak tegas, ya, terutama yang piket yang bertanggung jawab," ujar Hengki.

Sebelumnya, tujuh tahanan Polsek Jatiasih kabur dari ruang tahanan pada Kamis malam.

JPNN.com pun sempat menelusuri tembok bagian belakang bangunan polsek.

Lima polisi bakal ditindak Kombes Hengki setelah tujuh tahanan kabur dari Polsek Jatiasih, Kota Bekasi pada Kamis (13/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News