Kombes Hengki Ungkap Alasan Tahanan Polsek Jatiasih Nekat Kabur, Ternyata!

Kombes Hengki Ungkap Alasan Tahanan Polsek Jatiasih Nekat Kabur, Ternyata!
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki kepada wartawan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Sabtu (15/10) malam. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengungkap alasan sejumlah tahanan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi nekat kabur dari ruang tahanan pada Kamis (13/10) lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan para tahanan itu nekat melarikan diri karena ingin hidup bebas.

"Ya biasa hidup bebas, ingin bertemu keluarga dan lain sebagainya," ujar Hengki kepada wartawan, Sabtu (15/10) malam.

Hengki menambahkan Polsek Jatiasih saat ini masih berkantor di bangunan sementara. Saat ini pembangunan kantor baru masih berlangsung.

"Sedang kami lakukan pembenahan-pembenahan termasuk terhadap bangunan seperti diketahui bahwa Polsek Jatiasih ini statusnya tempatnya masih menumpang karena sedang dibangun," ujar Hengki.

Sebelumnya, tujuh tahanan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi melarikan diri dari ruang tahanan pada Kamis malam.

JPNN.com pun menelusuri tembok bagian belakang bangunan polsek. Ditemukan lubang dinding bangunan polsek dengan diameter sekitar 40 sentimeter.

Di balik lubang tersebut diduga toilet karena terlihat ada kloset. Jalan di sekitar lubang tersebut tampak banyak jejak bercak tanah berbentuk tangan.

Polisi mengungkap alasan sejumlah tahanan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi yang nekat kabur dari ruang tahanan pada Kamis (13/10) malam, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News