7 Tahun Bangunan SD Tanpa Renovasi

7 Tahun Bangunan SD Tanpa Renovasi
7 Tahun Bangunan SD Tanpa Renovasi
KATAWALUYA- Kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kuta Mukti II saat ini sudah sangat mengkhawatirkan dan tidak layak untuk digunakan sehingga dikhawatirkan akan roboh, ironisnya sekolah ini dalam 7 tahun terakhir belum pernah mendapatkan renovasi.

“keadaan seperti ini sudah berlangsung cukup lama, 7 tahun. Saya sudah sering mengajukan proposal untuk perbaikan, tetapi hasilnya tidak ada, saya lelah. Sekarang saya sudah tidak ambil pusing lagi dngan keadaan sekolah yang seperti ini, karena tetap saja tidak ada perbaikan, “ ujar Nano Kepala Sekolah SDN Kutawaluya II kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Rabu (24/10).

Masih menurutnya, yang terpenting sekarang mengupayakan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dengan lancar meskipun dengan fasilitas yang seadanya, karena disitulah fungsi utama didirikannya lembaga pendidikan.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan di tempat kami, walaupun kondisi dan keadaan bangunan yang seperti ini. Memang ada sedikit harapan bagi kami, beberapa waktu yang lalu, sudah ada yang melakukan pengukuran, semoga saja Pemerintah Kabupaten merenovasi bangunan sekolah kami tahun depan, “ tambahnya.

KATAWALUYA- Kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kuta Mukti II saat ini sudah sangat mengkhawatirkan dan tidak layak untuk digunakan sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News