7 Tahun Selingkuhi Mertua, Kini Berbagi Suami dengan Ibu Sendiri

7 Tahun Selingkuhi Mertua, Kini Berbagi Suami dengan Ibu Sendiri
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONWORI, 45, masih sakit hati benar. Gara-garanya, almarhun sang ayah, Dojuan, 64, pernah berselingkuh dengan Karin, 40 yang merupakan istri Donwori. Nah, Donwori pun membalas dendam dengan menyelingkuhi ibunda Karin alias mertuanya sendiri, Sephia, 62.   

Bukannya menolak, Sephia malah menikmati perbuatan bejat menantunya. Bahkan, dia justru ngaku pada anaknya, Karin, kalau dia ingin menikah dengan Donwori, karena mereka sudah sering berhubungan badan. 

Tentu saja mendengar pengakuan ibundanya, Karin kaget. Dia marah besar. 

Ujung-ujungnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Maret lalu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Karin menarik gugatannya usai melakukan sidang mediasi kedua, Kamis (21/4). Karin menarik gugatan karena usai mediasi dirinya sadar bila dialah yang membuat Donwori marah dan akhirnya menggauli sang ibu.

“Suami bilang kalau kesal dengan perselingkuhan saya dengan mertua tujuh tahun lalu. Tapi, apakah harus membalas seperti itu. Saya sekarang jadi serba repot,” kata Karin dengan wajah kumal seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). Sekumal tisu putih yang sejak tadi ia remas­remas.

Cerita percintaan sekaligus perselingkuhan dua keluarga ini memang ruwet.

Seakan belum bisa menerima kenyataan, di sela sidang mediasi itu, Karin berkali­kali melihat handphonenya. Ia ingin membaca balasan WA (WhatsApp) dari Donwori.

DONWORI, 45, masih sakit hati benar. Gara-garanya, almarhun sang ayah, Dojuan, 64, pernah berselingkuh dengan Karin, 40 yang merupakan istri Donwori.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News