7.000 Siswa Terlibat, Webinar SMK Kuncie Praktis Sukses Digelar

7.000 Siswa Terlibat, Webinar SMK Kuncie Praktis Sukses Digelar
Webinar SMK Kuncie Praktis dengan tajuk 'Upgrade Skillmu, Hadapi Tantangan di Era Baru' sukses digelar pada 24 dan 27 Juli 2023. Foto: Dok. Kuncie

jpnn.com, JAKARTA - Webinar SMK Kuncie Praktis dengan tajuk 'Upgrade Skillmu, Hadapi Tantangan di Era Baru' sukses digelar pada 24 dan 27 Juli 2023.

Diadakan oleh Kuncie bersama Telkomsel, webinar online entrepreneurship dan upskill karier gratis itu dilaksanakan bersama peserta yang merupakan 7.000 siswa SMK dari seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Kemas Muhammad Fadhli, Chief Commercial Officer Kuncie mengatakan salah satu tujuan Kuncie adalah menghadirkan pembelajaran yang inklusif, termasuk untuk memenuhi kebutuhan siswa SMK.

"Terlebih, tantangan dan peluang era digital jauh berbeda dibanding zaman sebelumnya. Karenanya, series webinar ini hadir agar Kuncie terkoneksi dengan insan muda Indonesia yang ingin mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia kerja atau pun berwirausaha," kata Kemas Muhammad Fadhli, Kamis (27/7).

Webinar SMK dari Kuncie dan Telkomsel menghadirkan berbagai topik yang relevan dengan tren, tantangan, dan peluang yang dihadapi oleh insan muda Indonesia.

Tujuannya, supaya insan muda bisa mempersiapkan diri untuk membangun karier ketika menjadi angkatan kerja produktif.

Kuncie dan Telkomsel melihat fenomena yang sering dialami oleh murid yang akan lulus sekolah.

Banyak siswa yang memiliki semangat entrepreneurship dan ingin memulai bisnis sendiri. Di sisi lain, banyak juga siswa yang yang ingin lanjut bekerja di perusahaan.

Webinar SMK Kuncie Praktis dengan tajuk 'Upgrade Skillmu, Hadapi Tantangan di Era Baru' sukses digelar pada 24 dan 27 Juli 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News