Rabu, 24 Juli 2019 – 08:06 WIB

7.455 Personel jadi Saksi Kawal Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Gorontalo

Minggu, 24 Maret 2019 – 23:05 WIB
7.455 Personel jadi Saksi Kawal Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Gorontalo - JPNN.COM

jpnn.com, GORONTALO - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya untuk menjaga semangat persatuan dan persaudaraan dalam menjalani tahapan kampanye.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan orasi dalam acara rapat umum yang berlangsung di Lapangan Basulapa, Provinsi Gorontalo, Minggu (24/3).

"NasDem membawa misi besar untuk menyadarkan kehidupan kebangsaan kita yang harus terjaga sepenuhnya. Yang kita lakukan adalah tetap menjaga keutuhan persatuan dan kekitaan sebagai bangsa Indonesia," ujar Surya Paloh di hadapan belasan ribu simpatisan yang hadir.

Gorontalo merupakan provinsi pertama tempat NasDem menggelar rapat umum. Tampak Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) Siti Nurbaya Bakar, Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh (PSP), Ketua DPP NasDem Willy Aditya turut mendampingi Surya Paloh.

Setibanya di Gorontalo, rombongan DPP NasDem disambut oleh konvoi ratusan becak motor (bentor) yang diinisiasi oleh Caleg DPR RI Partai NasDem Rachmad Gobel.

"Pemilu hanya kompetisi sesaat, ini adalah sistem demokrasi yang dimiliki untuk menghasilkan pemimpin yang baik. Kita tidak ingin Pemilu justru merusak persatuan dan kesatuan kita," lanjut Surya Paloh.

Surya Paloh menilai, esensi terpenting dalam Pemilu ialah untuk melahirkan pemimpin terbaik dengan tetap menjaga harmoni dalam berkompetisi.

Untuk itu Surya berpesan agar seluruh simpatisan NasDem tidak terkecuali yang berada di luar Gorontalo untuk sama-sama memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar