8 Aksi Gerindra, Makmurkan Rakyat

8 Aksi Gerindra, Makmurkan Rakyat
8 Aksi Gerindra, Makmurkan Rakyat
JAKARTA--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah merumuskan delapan program aksi untuk kemakmuran rakyat. Program ini siap dijalankan jika Gerindra mendapat mandat rakyat memimpin negara ini.

Delapan program Gerindra ini dijelaskan langsung sendiri Calon Presiden Gerindra, Prabowo Subianto, di Hotel Intercontinental Jakarta, Selasa 10 Maret. "Program ini memang kami susun untuk membangun kembali Indonesia Raya," tegas mantan Pangkostrad era Presiden Soeharto ini.

Delapan program ini diantaranya mengupayakan rescheduling pembayaran utang luar negeri, menyelamatkan kekayaan negara untuk memerangi kemiskinan, menggerakkan ekonomi kerakyatan dan menyiapkan delapan program pembangunan desa.

Di samping itu, Gerindra juga menyiapkan aksi penguatan sektor usaha kecil, membangun kemandirian energi, pendidikan dan kesehatan berpihak pada rakyat kecil, dan menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.

JAKARTA--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah merumuskan delapan program aksi untuk kemakmuran rakyat. Program ini siap dijalankan jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News