8 Fakta seputar Rekonstruksi Pembunuhan Wayan Mirna

8 Fakta seputar Rekonstruksi Pembunuhan Wayan Mirna
Jessica Kumala saat rekonstruksi. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombespol Khrisna Murti mengakui ada dua jenis adegan yang diperagakan saat rekonstruksi pembunuhan Wayan Mirna Salihin  di tempat kerjadian perkara (TKP), Kafe Olivier, Grand Indonesia, kemarin.

Berikut fakta-fakta di seputar rekonstruksi kasus pembunuhan itu:

1. Versi Jessica Kumala berjumlah 56 adegan. Sedangkan versi penyidik ada 65 adegan. 

2. Khrisna menyebut perbedaaan itu karena ada beberapa adegan yang dibantah, diralat, atau tidak mau dilakukan oleh Jessica. 

3. Sementara versi penyidik adalah adegan yang berdasarkan BAP. ’’Kami ikutin apa keinginan Jessica. Dia mau apa, dia tidak mau meragakan, kami ikuti,’’ terang Krishna tadi malam.

4. Versi keinginan Jessica dilakukan dari pukul 08.00 hingga pukul 14.00. Kemudian versi penyidik dari pukul 14.30 hingga selesai pukul 19.45. 

5. Jessica sendiri tidak mau mengikuti rekonstruksi versi penyidik. Dia juga menandatangani berita acara penolakan rekonstruksi. ’’Terserah dia kalau tidak mau,’’ ujar Krishna.

6. Rekonstruksi versi penyidik sendiri terus dilanjutkan tanpa Jessica. Peran Jessica digantikan oleh pemeran pengganti. Sementara Hani tetap mengikuti kedua rekonstruksi tersebut. 

JAKARTA - Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombespol Khrisna Murti mengakui ada dua jenis adegan yang diperagakan saat rekonstruksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News