JPNN.com

8 Kasus Korupsi Mengambang

Senin, 21 Desember 2009 – 10:36 WIB
8 Kasus Korupsi Mengambang - JPNN.com
8 Kasus Korupsi Mengambang
AMBON- Kepolisian Daerah Maluku diminta transparan dalam mengusut kasus dugaan korupsi yang dilaporkan masyarakat. Permintaan ini disampaikan tokoh pemuda, Nyong Landjaja kepada Ambon Express (JPNN Grup) menanggapi mandegnya laporan masyarakat kepada korp Bhayangkara itu.

Menurut Nyong Landjaja, sedikitnya ada 8 kasus dugaan korupsi yang dilaporkan masyarakat ke Polda Maluku dan Polres Maluku Tenggara Barat yang hingga kini tidak ada titik terang penanganannya. Padahal, laporan tersebut sudah beberapa bulan disampaikan kepada pihak kepolisian.

"Polda harus serius dalam menangani kasus ini. Jangan hanya mau memeriksa, tetapi realisanya hingga kini belum jelas," kata Nyong Landjaja.

Kalaupun proses pemeriksaan sudah tuntas dilakukan, harus segera di sampaikan ke publik sehingga masyarakat terutama yang berada di MTB tidak dibuat bingung dengan kasus-kasus dugaan korupsi di MTB. "Saya setuju dengan apa yang disampaikan Kapolda Brigjen Polisi Totoy Heryawan Indra yang menyatakan akan transparansi soal bila proses pemeriksaannya sudah selesai. Namun sampai kapan masyarakat harus menunggu" pungkasnya dengan nada tanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz