8 Rekor Buruk MU Sejak Dilatih Van Gaal (1)

8 Rekor Buruk MU Sejak Dilatih Van Gaal (1)
Ilustrasi. Foto: MU.COM

jpnn.com - MANCHESTER – Harapan besar fans Manchester United ternyata tak bisa dijawab Louis Van Gaal dengan baik. Alih-alih memberikan trofi, pria Belanda itu malah menghadirkan banyak rekor buruk untuk MU.

Laman Squawka, Selasa (16/2) menulis, Van Gaal sudah memberikan delapan rekor buruk selama menukangi tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Serentetan catatan buruk itu tentu membuat peluang MU mendapatkan gelar musim ini sangat berat. Di Premier League, misalnya. MU saat ini masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara. (jos/jpnn)

Berikut 8 rekor buruk MU sejak dilatih Van Gaal:

Kekalahan pertama dalam laga Premier League di kandang anyar Sunderland

Sejak Sunderland pindah ke Stadium of Light pada 1997 silam, MU sebenarnya memiliki rekor mentereng ketika berlaga di tempat itu. MU tak pernah menelan kekalahan.

Namun, semuanya berubah 13 Februari lalu. Saat itu, MU dipaksa mengakui ketangguhan Sunderland dengan skor 1-2. Sunderland unggul melalui Wahbi Khazri pada menit ketiga.

MU membalas melalui donasi Anthony Martial enam menit sebelum babak pertama usai. Namun, David De Gea menjadi pesakitan setelah mencetak gol bunuh diri pada menit ke-82.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News