8 Voters Papua dan Papua Barat Sepakat Usung Pangkostrad

8 Voters Papua dan Papua Barat Sepakat Usung Pangkostrad
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Delapan pemilik hak suara asal Papua dan Papua Barat sepakat mengusung Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI.

Mereka adalah Asprov PSSI Papua, Persipura Jayapura, Persipani Paniai, Persinta Intan Jaya, Persigubin Pegunungan Bintang, Persiyali Yalimo, Kaimana FC, dan Persikos Kota Sorong.

Pernyataan dukungan ini secara resmi diberikan oleh delapan voters Papua dan Papua Barat setelah Edy melakukan pertemuan tertutup di Hotel Aston Jayapura, Selasa (11/10) kemarin.

Pertemuan turut dihadiri manajer Persipura Rudy Maswi, Sekretaris Persipura Rocky Bebena, Ketua Umum Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano.

Benhur menyampaikan, delapan voters Papua dan dua dari Papua Barat sudah menyatakan mendukung penuh Edy menjadi Ketua Umum PSSI.

“Jadi pertimbangan kami mendukung Edy Rahmayadi karena merupakan sosok yang paling tepat karena sangat cinta dan berdedikasi terhadap sepak bola Indonesia,” ungkap Tomi Mano dalam jumpa pers usai pertemuan di Hotel Aston Jayapura, Selasa(11/10).

Dia sangat mengharapkan agar Edy bisa memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia ke depan. Itu sesuai harapan masyarakat Indonesia dan juga klub-klub yang ada saat ini. (ans/tho/ira/jos/jpnn)


JAYAPURA - Delapan pemilik hak suara asal Papua dan Papua Barat sepakat mengusung Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News