9 Agustus, PSSI Lengkapi Pengurus

9 Agustus, PSSI Lengkapi Pengurus
9 Agustus, PSSI Lengkapi Pengurus
JAKARTA - Salah satu tugas yang harus segera dituntaskan Exco PSSI terpilih adalah menyusun kabinet  baru. Sampai saat ini baru pos sekjen dan bendahara beserta wakilnya yang disudah tetapkan siapa pejabatnya. Masih banyak pos-pos penting lainnya yang belum jelas siapa yang akan mengisi.

   

Kepada wartawan di sela menyaksikan jalannya latihan timnas Merah Putih di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK) kemarin sore, wakil ketua umum PSSI Farid Rahman menyatakan jika kepengurusan baru diupayakan akan komplit pada 9 Agustus. Saat ini, menurut Farid Rahman jajaran EXco masih mematangkan struktur  kepengurusan PSSI 2011-2015.

"Untuk strukturnya kami menagetkan bisa selesai sebelum puasa. Sedangkan para personelnya mudahan bisa lengkap pada 9 Agustus," ujar Farid Rahman. 

Seperti yang beberapa  kali dicetuskan Ketua UMum terpilih Djohar Arifin Husin, kepengurusan PSSI dibawah komandonya akan lebih ramping disbanding era sebelumnya. Satu anggota Exco nanti akan membawahi dua sampai tiga divisi yang ada dalam struktur kepengurusan. 

JAKARTA - Salah satu tugas yang harus segera dituntaskan Exco PSSI terpilih adalah menyusun kabinet  baru. Sampai saat ini baru pos sekjen dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News