9 Begal Terhadap 2 Anggota TNI Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya, Ada 3 Remaja

9 Begal Terhadap 2 Anggota TNI Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya, Ada 3 Remaja
Tampang sembilan pelaku pembegalan terhadap dua anggota TNI dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Jaksel, Selasa (10/5). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap 9 pelaku yang membegal 2 prajurit TNI AD dari Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya, Prada Junior Noval dan Prada Ardian Sapta Savela.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan insiden itu terjadi di Jalan Bumi, depan SMPN 29 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kesembilan pelaku yang ditangkap ialah MRH (20), MRM (19), RM (24), MB (16), FR (17), TP (21), MAH (15), AM (19), dan RM (19).

"Kesembilan sudah dilakukan pemeriksaam dan ditetapkan sebagai tersangka," kata Zulpan saat jumpa pers di Mapolres Jaksel, Selasa (10/5).

Perwira menengah Polri itu menyebut kesembilan pelaku memiliki peran berbeda saat beraksi.

Menurutnya, MRH berperan sebagai eksekutor, MRM (19) mengelilingi korban untuk melakukan percobaan pencurian, RM (24) sebagai joki membonceng tersangka TP.

"MB (16) peran mengelilingi korban untuk lakukan percobaan pecurian, FR (17) peran joki membonceng tersangka MRM," ujar Kombes Zulpan.

Kemudian, MB (16) berperan kelilingi korban untuk melakukan percobaan pecurian, sementara FR (17) berperan sebagai joki bonceng tersangka MRM,

Polisi telah menangkap 9 pelaku yang membegal 2 prajurit TNI AD dari Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya, Prada Junior Noval dan Prada Ardian Sapta Savela.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News