950 Ribu Buruh dari SPN Deklarasi Menangkan Partai Buruh di Pemilu 2024

950 Ribu Buruh dari SPN Deklarasi Menangkan Partai Buruh di Pemilu 2024
Serikat Pekerja Nasional (SPN) mendeklarasikan diri mendukung Partai Buruh di Pemilu 2024 di di Hotel Grand Asrillia, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Serikat Pekerja Nasional (SPN) mendeklarasikan diri mendukung Partai Buruh di Pemilu 2024.

Dukungan itu dideklarasikan di Hotel Grand Asrillia, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/12).

"Atas nama kurang lebih 950 ribu orang buruh, pekerja SPN beserta keluarganya, mendukung, memilih, atau mencoblos Partai Buruh di Pemilu 2024," ujar Sekretaris Umum (Sekum) SPN, Ramidi.

Ramidi menyebutkan di Pileg 2024, SPN beserta keluarganya juga akan bekerja keras memenangkan Partai Buruh, agar bisa menempatkan wakilnya di Senayan dengan menembus ambang batas parlemen atau Parliamalentary Threshold (PT) sebesar 4 persen.

"Siap meloloskan atau memenangkan calon legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten atau kota Partai Buruh dari unsur organisasi SPN," lanjutnya.

Sementara itu dalam kontestasi Pilpres 2024, Ramidi juga mendukung dan memilih capres dan cawapres sesuai dengan keputusan Partai Buruh. 

"Bersama sama Partai Buruh memperjuangkan isu isu perburuan dan kesejahteraan kaum buruh," jelasnya. 

Di kesempatan ini, Ramidi juga memastikan siap melakukan aksi mogok nasional hingga ditetapkan upah minimum sebesar 15 persen untuk UMP Tahun 2024. 

Serikat Pekerja Nasional (SPN) mendeklarasikan diri mendukung Partai Buruh di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News