A Pink Ingin Sukses Seperti Girls' Generation

A Pink Ingin Sukses Seperti Girls' Generation
A Pink. Foto: istimewa

jpnn.com - ACARA KBS Cool FM's yang dipandu Jo Jung Chi dan Jang Dong Min baru-baru ini mengundang para anggota A Pink, dimana para member A Pink ini berbicara tentang senior mereka seperti GOD, Shinhwa dan Girls' Generation.

Selama siaran, DJ Jang Dong Min bertanya kepada para member A Pink mengenai senior yang menjadi idola mereka.

Para member A Pink kemudian menjawab bahwa mereka ingin menjadi penyanyi yang selalu diingat orang-orang untuk waktu yang lama dan juga ingin menjadi aktif bersama-sama untuk waktu yang lama, seperti GOD dan Shinhwa, dimana baru-baru ini kedua grup legendaris ini mengadakan tur di Korea. 

Jang Dong Min kemudian bertanya, "Bagaimana untuk senior idola perempuan?" 

"Kami telah mengidolakan Girls 'Generation sejak debut kami. Mereka berdiri di banyak tahapan, melakukan aktivitas global dan memiliki banyak pengalaman yang belum kami miliki hingga saat ini. Kami ingin belajar dari mereka. Sejujurnya kami ini fans mereka juga loh," kata salah satu personel A Pink, Na Eun, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (23/12).

"Bukan hanya kami yang ingin menjadi seperti Girls 'Generation tapi setiap girl grup," pungkas Na Eun. (fny/jpnn)


ACARA KBS Cool FM's yang dipandu Jo Jung Chi dan Jang Dong Min baru-baru ini mengundang para anggota A Pink, dimana para member A Pink ini berbicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News