A Quiet Place: Teror Sunyi yang Disambut Meriah

A Quiet Place: Teror Sunyi yang Disambut Meriah
A Quiet Place. Foto: Paramount

jpnn.com - A Quiet Place mulai tayang di tanah air sejak kemarin, Selasa (3/4). Tidak ada detail berlebihan di teaser dan trailer yang telah dirilis. Namun, film ini jelas kandidat kuat horor terseram 2018.

”Kalau mereka mendengar kalian, mereka akan memburu kalian.” Sesingkat itulah sinopsis film horor thriller produksi Paramount tersebut.

Cuplikan yang diunggah menceritakan sebuah keluarga kecil. Ayah, ibu yang tengah hamil, dan kedua anak mereka (seorang remaja perempuan dan anak laki-laki penakut) yang tinggal di tengah hutan.

Mereka melakukan segala hal tanpa bunyi. Bahkan, bicara diganti dengan berbisik dan bahasa isyarat.

Apa yang terjadi jika muncul suara? Sesuai premis film, si sumber suara akan diburu makhluk misterius yang muncul superkilat di trailer maupun teaser.

Meski ceritanya simpel, A Quiet Place mendapatkan pujian selangit dari para kritikus. Di IMDb, skornya mencapai 8,4. Di Rotten Tomatoes, nilainya lebih gila lagi. Yakni, 100 persen!

Tanggapan positif itu juga ditunjukkan oleh penonton. Dalam pemutaran perdananya di SXSW pada 9 Maret lalu, proyek besutan John Krasinski itu mendapat sambutan apik.

Mengutip IndieWire, penonton kehilangan kata-kata setelah pemutaran film sebelum memberikan standing applause. Teriakan kaget pun beberapa kali terdengar di tengah film yang dibintangi Krasinski dan Emily Blunt itu.

A Quiet Place mulai tayang di tanah air sejak kemarin, Selasa (3/4). Kandidat film horor terseram tahun ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News