Raffi Ahmad Gandeng Nagita Slavina Main Film Horor

Raffi Ahmad Gandeng Nagita Slavina Main Film Horor
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sebelumnya memproduksi film Rafathar, RA production menghadirkan drama horor fenomenal sepanjang masa berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Menggarap film ini, Raffi Ahmad menggandeng sutradara yang membuat yang film yang sama di tahun 2007, yakni Arie Aziz.

"Kami semua tahu ya, suster ngesot ini populer banget di Indonesia. Film ini Menonjolkan urban legend Indonesia, tapi suster ngesot ini hadir dengan tampilan berbeda dari film sebelumnya," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

"Ini bukan remake. 10 tahun lalu pernah buat yah mbak Arie Azis. Tapi pembuatan film ini kita sesuaikan ke zaman sekarang. Entah suster ngesot ini sudah berapa kali digarap dengan rumah produksi dan  sutradara yang beda," imbuhnya.

Menurut Raffi Ahmad, hal yang unik dari Suster Ngesot Urban Legend ini adalah bisa membuat penonton baper (terbawa perasaan).

Selain itu, film ini menjadi come back-nya Nagita Slavina setelah kurang lebih 15 tahun lalu berperan di drama horor populer, Di Sini Ada Setan.

"Kami enggak bisa cerita banyak ya, takutnya spoiler. Ini genre horor baper, ada kisah cintanya juga, yang pasti twist sama pemainnya beda," paparnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menampilkan kebolehan akting aktris Marshanda di film horor melalui The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Setelah sebelumnya memproduksi film Rafathar, RA production menghadirkan drama horor fenomenal sepanjang masa berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News